Kamis, 16 September 2010

Mulai Blogging

Kamis, 16 September 2010. hari ini pertama kali buat blog.. hehehehe..
yah, lumayan buat sharing- sharing info, dan naro portfolio di blog..
yah pertama sharing sedikit data tentang penulis dulu d...

Nama: Tiffany Octavia P
Nick Name: Panda
FB: www.facebook.com/TiffanyPandaz
email: tiffanydesign.panda@gmail.com
warna kesukaan: kuning lah
makanan kesukaan: tahu telor.. (yang blum pernah cobain kudu cobain nie makanan.. mak nyussss)
minuman kesukaan: aer putih
Universitas Tarumanagara jurusan DKV (Desain komunikasi Visual) 2007
hobi: maen game, baca buku, denger lagu, cari- cari ide konyol, FOTOGRAFI pastinya..

Sedikit tentang panda:
hmmm.. kenapa gw dipanggil panda?? g uda lupa seh.. tapi ini mulai terjadi sejak 3 SMP.. waktu pelajaran Geografi.. pas itu lagi belajar tentang flora n fauna china.. trus tiba- tiba pas lagi ngomongin faunanya.. temen gw ada yang teriak.. "Pak, ni pandanya ada di sini.." lalu melekatlah julukan panda itu ke gw.. hahaha...
trus alasan g mempublikasikan nama panda ini, soalnya waktu orang nanya nama gw.. gw jawab Tiffany, pasti jawabannya "hah? stefani??".. "bukan.. Tiffany.. pake T.. T.. not stefani.." nah gara2 pelafalan nama gw yang susah didengar atau mungkin sulit dieja di daerah ini (saking ngetrendnya nama stefani mungkin.. n cadelnya lidah.. hahahha) maka gw memutuskan untuk mempopulerkan nama PANDA..
begitulah cerita awal mula nama julukan panda..
trus sedikit tentang gw, gw itu anaknya childish.. kata orang- orang seh, kayak anak kecil gt.. kadang manja seh.. tapi, juga mandiri.. gw ga suka bergantung sama orang lain.. klo bisa gw kerjain sendiri, gw akan kerjain sendiri. trus gw pecinta warna kuning n spongebop.. hoho.. 
gw itu punya hobi foto.. g lebih suka foto makhluk hidup khususnya manusia.. model, human interest gitu d..
so, boleh sharing- sharing tentang fotonya.. hohoho..

sekian dulu deh blog perkenalannya.. ^^
ntar lanjut dipostingan2 berikutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar